Senin, 31 Januari 2011

contoh membuat cv dan lamaran kerja

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PERSONAL
Nama Lengkap    :    Bayu Adi Yoga
Tempat dan Tanggal Lahir    :    Bengkulu,03 oktober 1991
Jenis Kelamin    :    Laki-laki
Agama    :    Islam
Status Pernikahan    :    Belum Menikah
Alamat Lengkap    :     Blandongan Rt 02/Rw 06, Ds.sranten,Kec.Karanggede,
        Kab. Boyolali,Jawa Tengah
Telephone/ HP    :    085740605111
Email    :     kibo_boncel@yahoo.co.id


PENDIDIKAN FORMAL
2009 - 2010    :    Akif terdaftar sebagai mahasiswa Ilmu Keperawatan S1 STIKES Aiyiyah Surakarta
2008 - 2009    :    SMA Negeri 1 Karanggede,Boyolali
2005 - 2006    :    SLTP Negeri 1 Karanggede,Boyolali
2002- 2003    :    SDNegeri 17 Muko-muko,Bengkulu Utara

SEMINAR
2010    :    Seminar Kesehatan ”FERTIL VS INFERTIL”

PENGALAMAN ORGANISASI
2002-2003     :Menjadi Anggota Pramuka saat SD
2003-2006                              :Menjadi Anggota Pramuka saat SLTP
2010-Sekarang     :Menjadi sekretaris dalam organisasi Karang Taruna

   

Demikian daftar riwayat hidup saya yang sebenar-benarnya, semoga dapat dijadikan pertimbangan.
                                                  Hormat Saya




                                  Bayu Adi Yoga




                               


Boyolali, 18 mei 2010
Hal    : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yang Terhormat,
Pemasang Iklan di Harian SOLOPOS
Jl. Raya A. Yani 197A Km9 Kartasura Sukoharjo

Dengan Hormat,
Menanggapi iklan lowongan kerja yang dimuat di harian Solopos edisi hari Selasa,  13 April 2010, dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran untuk bekerja sebagai Perawat  pada rumah sakit Bapak/Ibu. Berikut ini data saya:
Nama            : Bayu Adi Yoga
Alamat            : Blandongan Rt 02/ Rw 06 Sranten Karanggede Boyolali
No.Telp/HP            : 085740605111
Alamat Email        : Kibo_boncel@yahoo.co.id
Tempat/Tanggal Lahir    : Bengkulu,03 oktober 1991
Pendidikan            :Tengah Menempuh Pendidikan Ilmu Keperawatan S1 STIKES Aiyiyah            Surakarta
Sebagai informasi saya laki-laki single berusia 19 tahun, Tengah Menempuh Pendidikan Ilmu Keperawatan  di S1 STIKES Aiyiyah dengan IP 2.40 pada Semester 1. Saya dapat mengoperasikan komputer,  komunikatif,memiliki kepribadian yang baik dan islami.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan daftar riwayat hidup (CV), fotocopy ijasah dan transkrip nilai, pas foto terbaru, fotocopy kartu identitas yang masih berlaku  serta serifikat seminar.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan. Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap mengikuti tes tertulis dan wawancara apabila diperlukan. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

        
                                           Bayu Adi Yoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar